Berikan contoh
Selamat Datang di blog saya

web hosting

Free Website Hosting

pasang iklan !!!


Monday, April 6, 2009

Aku Setia Menantimu

Saat mata ini terbuka..........
Aku takut akan kehilangan.....
Pikiranku melayang........
Jiwaku resah..........

Hari-hariku diselimuti keraguan.........
Resah akan cintamu...,....
Tapi aku tak punya daya.........
Tuk menghentikan langkahmu...,......

Kau pergi meninggalkanku......
Membawa setengah jiwaku......
Meninggalkan janji setiamu untukku....

Disini......
Aku hanya bisa menantimu.......
Dalam kesendirian......
Tanpa tahu apa yang dapat ku perbuat...

Hati ini menjerit.....
Tapi mulut tak dpapt berucap.......
Jiwa ini menangis...
Tapi airmata tak dapat mengalir...
Aku takut......
Saat kau kembali.......
Membawa seberkas luka untukku.......

Sayang....
Aku percaya kamu.....
Satu pintaku.....
Saat kau kembali.....
Tiada kecewa untukku.......
Dan hatimu masih seutuhnya untukku.....
Yang setia menantimu....

By: Memey (Smasa Tarakan)

Komentar :

ada 0 comments ke “Aku Setia Menantimu”

Post a Comment

sumbangan

Tukaran link

Web Hosting

Buy